Akhirnya Menang Juga

5c

07 Oktober, 2009

Alhamdulillah, Puji syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala rahmat dan Karunia Nya. Serta terimakasih kami ucapakn kepada Bapak & Ibu atas kehadiran dan do'a restunya. Setelah cukup lama menunggu putusan dewan juri dalam menentukan pemenang Lomba Posting Blog yang diadakan oleh ILC 2009 yang bekerja sama dengan angingmammiri.org kemarin, akhirnya pengumumannya kelar juga. Padahal dari pagi udah ngecek sana-sini, tak taunya di posting malam hari toh...... tapi saya sangat bersyukur sekali bisa terpilih menjadi pemenang pertama.





Saya benar-benar tidak menyangka, diantara 21 blog yang lolos ke tahap penjurian, akhirnya blog ini terpilih sebagai juara pertama. Hal ini tentu tak terlepas dari para pendukung blog ini, terutama yang mendukung saya dalam hal perlombaan ini, saya tentu sangat berterima kasih kepada ILC 2009 yang telah mengadakan perlombaan ini, begitu Juga Angingmammiri.org, juga kepada kawan saya Fadhiel, yang telah menginformasikan Lomba ini kepada saya meskipun di hari terakhir pendaftaran, saya juga ingin berterima kasih kepada PAS.Net, dimana disanalah warnet tempat saya menjalani aktivitas di dunia maya, kepada sepupu saya Reza Pjackz, yang semalam bersedia mengantarkan saya menggunakan Honda BEAT-nya untuk mencari warnet yang tidak ramai pengunjung untuk melihat pengumuman di situs angingmammiri, meskipun dia selalu menjatuhkan semangat saya...hehe..begitu pula untuk pembaca setia yang senantiasa mengunjungi blog ini, dimanapun anda berada.

Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada rekan saya, Arief Spekta, dimana dialah yang sangat berperan penting dalam artikel yang saya menangkan, he's my inspiration... dimana pengalamannya dalam ber-Linux Ria bisa dibilang OK..... thanks you sob...

Sekali lagi, semua itu merupakan sumbangan yang tidak ternilai jika diukur dengan sebuah materi, semoga yang kita berikan ini bisa selalu tetap berguna dan bisa menjadikan sebuah amalan ibadah yang tidak akan pernah mati meskipun kita sudah meninggalkan dunia ini. Amin

Terima kasih.

5 komentar:

  1. Selamat ya. Terus berkarya.

  2. Wah !
    Selamat !
    Sebuah pencapaian yang luar biasa !

  3. terima kasih.... go blog indonesia.. indonesia go open source.. !!!

  4. waaah..selamat ya om. terus semangat..ewako !!

  5. sory telat... congratulations brroo...

    keep your line up!!!...

Posting Komentar

Komentar Anda sangat mendukung kemajuan blog ini :-)

Arief Info © 2008 Blog Design by Randomness