Mencoba DAGDIGDUG di Blogshop Pesta Blogger 2010

1c

21 Agustus, 2010

Ramadhan saya kali ini lumayan sedikit berbeda dari ramadhan-ramadhan sebelumnya, dimana dulu saya hanya menghabiskan hampir seluruh waktu di rumah sampai waktunya buka tiba. Yang membuat Ramadhan saya beda kali in adalah saya mendapatkan info sekaligus ajakan dari rekan saya Arief  Spekta untuk menghadiri Blogshop atau blogging workshop dalam rangkaian roadshow “PESTA BLOGGER 2010″. Ajakan yang sangat menarik, tanpa pikir panjang saya pun meng-iyakan ajakan ini. Meski sempat nyasar dikit pas hari H (hari ini lho).
Langsung saja ke Blogshop, Blogshop ini diadakan di ICT CENTRE Universitas Negeri Makassar. Pesertanya lumayan banyak. Jujur saja sikon yang sangat menarik saya temui disini. Ramai, masing-masing duduk di depan komputer yang terkoneksi internet, ditambah panitia yang antusias. Acara dimulai dari sambutan-sambutan para penyelenggara, kemudian dilanjutkan dengan Blogshop itu sendiri. Blogshop yang menurut saya sangat menarik. Meski saya sendiri telah memiliki blog sebelumnnya, entah mengapa saya tergugah untuk mencobanya.  apalagi blogshop ini dibawakan langsung oleh orang-orang dari DAGDIGDUG.com lho.

 Dalam Blogshop ini,  dipaparkan mengenai pengertian Blog itu sendiri, blogger, bagaimana ngeblog itu ?,  kemudian bagaimana membuat blog di DAGDIGDUG.com. 
 foto yang sempat diambil saat selesai blogshop

Cukup mudah ternyata, hingga akhirnya terciptalah tulisan ini sebagai tulisan perdana saya di blog DAGDIGDUG.com.  DAGDIGDUG sendiri adalah suatu layanan Bloghost di Indonesia. Mungkin sebagian dari kita sudah mengetahui, Kalau layanan Bloghost yang cukup populer saat ini adalah Blogger.com dan Wordpress.com, tapi jangan salah, DAGDIGDUG ternyata lumayan lho,  Sempat membangkitkan gairah saya untuk eksis ngeBlog di Bloghost ini.
Silahkan mencoba bagi yang tertarik, dan cukup mudah kok  prosesnya.

1 komentar:

  1. Bener.. DagDigDug mayan sih.. So, mau import dari web sebelah gimana caranya yah? :thinking:

Posting Komentar

Komentar Anda sangat mendukung kemajuan blog ini :-)

Arief Info © 2008 Blog Design by Randomness