Mencicipi Yahoo! Koprol

1c

25 Agustus, 2010

Wah....Semakin banyak juga ya, macam-macam Jejaring sosial. Belum selesai dengan twitter, myspace, facebook, kini Koprol muncul entah dari mana asalnya(ngaco) kembali menebarkan sensasi baru ber-Social Networking ria. Apakah itu Koprol ?. Koprol.com bisa dibilang salah satu produk Yahoo!,sebuah situs jejaring sosial yang berbasis lokasi. Memudahkan kita mencari siapa saja yang berada disekitar kita(kota), bagaimana caranya hanya dengan mengklik tombol check-in. Berikut interfacenya :

 cukup dengan menuliskan nama kota dimana kita hendak check-in(macam hotel aja), maka kita akan mendapati sekian banyak member dari kota yang sama terurut kebawah. Kelihatannya sih seperti twitter, soalnya menggunakan sistem follow. Kita juga bisa mencari teman dari facebook ko


k. Bagaimana caranya ? klik friends trus find more friends, maka akan muncul window seperti ini ;
pilihan dari twitter dan Gmail juga tersedia. Selanjutnya silahkan anda coba sendiri, sensasi dan kenyamanan berSocial Networking ria ala Koprol. Masih cukup banyak kok fitur yagn ditawarkan dari jejaring social yang satu ini, yang mungkin tak perlu saya jelaskan disini(blg aja klo males :D) yang bisa anda coba sendiri. Di Negara kita, Indonesia, kopral sudah bisa dinikmati oleh mereka yang berada di kota Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Surakarta, Sidoarjo, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Bengkulu, Medan, Banda Aceh, Palembang, Makassar, Balikpapan, Cirebon, Papua(credits:wikipedia). Dan tidak menutup kemungkinan lebih meluas lagi hingga saat ini. Nah, saya rasa cukup menarik juga jejaring social yang satu ini. apakah anda sudah mencobanya ?

1 komentar:

  1. wah terbaru lagi neeh
    perlu dicoba
    slam kenal ya sob ditunggu kunjungan baliknya

Posting Komentar

Komentar Anda sangat mendukung kemajuan blog ini :-)

Arief Info © 2008 Blog Design by Randomness