Membuat Badge untuk Friendster dan Facebook.

4c

23 Februari, 2009

Postingan ini khusus buat rekan saya Spekta. Soalnya kemarin nih nanyain soal ini di kampus. He..he..tapi kalo ada yang minat mengamalkannya silahkan keepRead aja tulisan ini ya......

Berbagai cara biasanya dilakukan untuk memamerkan / menyebarluaskan akun Friendster atau Facebook kita ke banyak orang. Entah itu kepada teman, sahabat, pacar, bahkan yang belum dikenal. Dalam dunia politik hal ini biasanya disebut kampanye....he..he..he.. kok gitu...?
iya donk. Cuma bedanya kita menyebarkan link profil kita melalui badge (semacam banner gitu) baik melalui website / blog pribadi maupun ke friendster ataupun ke facebook itu sendiri. Dalam pertemuan ini kita kan akan membahas mengenai badge friendster dan Facebook.


Bagaimana kita membuatnya ? Pertama-tama login dulu ke facebook. Trus menujulah ke profil kamu. Tepat dibagian bawah Foto friends kamu, klik link create a Profile badge ada tuh di bagian kiri bawah. kalo sudah masuk klik edit this badge.


ada banyak opsi untuk data diri yang akan kamu tampilkan di badge Facebook kamu. Kamu juga dapat mengubah tampilan menjadi horizontal atau vertikal. kalo udah kamu edit-edit. copy paste deh kode-kodenya ke tempat yang kamu mau.

untuk friendster ; pertama-tama kamu login dulu. Trus menuju ke http://www.friendster.com/affiliate.php

Didalamnya kamu akan temui beberapa pilihan. Kalo pilihan saya sih yang ada fotonya. kayak gini skrinsutnya ;

Disampingnya kamu tinggal copy paste deh kode-kode badge friendstermu. Dan paste di halaman yang kamu inginkan.

4 komentar:

  1. Thx's atas info nya...^^
    kunjungi blog aq juga plizz...:D

  2. sama-sama...^^

  3. wah akhirnya ada juga yang posting koment ke thread ini. thanks ya...

  4. cc kopi pastenya kemana???
    bingung
    tlgjelasin lagi]
    masih amateur

Posting Komentar

Komentar Anda sangat mendukung kemajuan blog ini :-)

Arief Info © 2008 Blog Design by Randomness