Tambahkan Widget Mini Friendster Pada Blog

1c

11 Januari, 2009

Ketika Sedang mengedit-edit halaman blog saya, saya kebingungan harus menambahkan widget apa lagi supaya blog saya kelihatan lebih menarik. Ketika Sedang mencari-cari Widget yang ingin saya tambahkan, saya langsung teringat kepada Friendster. Nah pada saat itu saya langsung saja terinspirasi untuk mencoba-coba mencari widget yang berhubungan dengan Friendster, dan alhasil ternyata ada satu widget yang sesuai dengan apa yang saya bayangkan barusan.

Pada Friendster Widget ini ternyata kita dapat melakukan login ataupun pencarian member seperti layaknya jika kita login atau searching secara langsung kedalam www.Friendster.com melalui browser.


Singkatnya, widget ini sama dengan jika anda melakukan Login melalui mobile phone atau handphone. dengan tampilan yang kecil dan praktis, anda dapat melakukan kegiatan friendster anda sama halnya dengan melalui web browser. dan kegiatan anda dalam widget ini tidak memerlukan window atau tab baru.

Jika anda berminat, anda hanya perlu kehalaman tata letak > elemen halaman atau ringkasnya melakukan penambahan elemen halaman. setelah muncul beberapa pilihan widget anda hanya cukup mencari widget tersebut, cukup dengan menuliskan kata kunci "Friendster" tanpa tanda kutip.

widget ini cukup mudah untuk ditemukan. selanjutnya lakukanlah penambahan widget seperti biasanya. menarik bukan....!!!


1 komentar:

  1. thanks infonya sangat bermanfaat

Posting Komentar

Komentar Anda sangat mendukung kemajuan blog ini :-)

Arief Info © 2008 Blog Design by Randomness