Info Download Naruto

0c

16 Januari, 2009

Bisa dibilang Naruto adalah Manga yang paling terkenal di dunia. Dan pada akhirnya situs-situs fans narutopun bermunculan. Begitu juga denga situs-situs ataupun weblog (blog) yang menyediakan komik scan Naruto yang bisa didownload per-chapter atau dibaca secara online.

Sebelmnya blog saya ini menyediakan banner yang menuju kehalaman salah satu blog yang menyediakan Link download Naruto. Namun karena pergantian template dan Saat itu saya lupa melakukan backup terhadap banner yang terpasang di blog saya.


Karena permintaan dari salah seorang teman yang sering menggunakan blog saya untuk menuju link download naruto tersebut, akhirnya saya memutuskan untuk memposting saja.

berikut adalah Link web/weblog rekomendasi untuk Manga Naruto yang saya temukan dari hasil penjelajahan di jagad maya.
Udah banyak tuh.....Jadi kamu tingal klik aja link yang kamu pilih.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda sangat mendukung kemajuan blog ini :-)

Arief Info © 2008 Blog Design by Randomness